February 28, 2011

Kambuh!

February 28, 2011



Kita sibuk?
Mungkin ya, mungkin tidak.
Tergantung standar mana yang kita gunakan untuk menyebut diri kita sebagai orang sibuk.
Kalian mungkin bosan mendengar 'Miss you all' dan 'Long time no see', memang agak menggelikan mendengarnya. Walaupun terdengar basa-basi, tapi itu serius hey... :p

picture from here


Aku berbicara tentang kalian...
Ingat? Kita menobatkan sudut itu sebagai tongkrongan paling gaul (?). Jiwa-jiwa 'baru remaja'  rupanya menguasai diri kita hingga bertransformasi menjadi makhluk paling kepo saat berurusan dengan orang-orang yang (mungkin) merasa sial menjadi korban kecengan kita -___-". Kemana perginya buku 'curhat' kita yang konyol itu? dan sialnya aku yang paling sering menulis hal-hal aneh :p Ah, kalau saja buku itu kutemukan, aku pasti sudah mati ketawa ketika membacanya saat ini. Kalian ingat nama geng kita? Ini bagian paling konyol. Lebih baik kita simpan saja dalam hati. Jangan disebut! :))

Aku juga berbicara tentang kalian yang lain...
Ingat?  Mading, vandalisme, uang, dan ketenaran adalah satu-satunya yang kita pikirkan saat itu (kita?). Agak berlebihan memang :p Kita berkumpul di sekre super nyaman sambil merasa bahwa kita adalah sekumpulan orang paling keren (hah?). Bahkan saat camping sekolah pun, tempat kita laksana oase di padang pasir. Kalian tahu kan maksudku? Terutama bagian game spot, disko darurat, 'dapur segala ada', dan kostum-kostum yang tak ada hubungannya dengan camping. Wajar saja tenda lain begitu heran mendengar kita bermain DDR di tengah gunung.

Aku juga berbicara tentang kalian yang lain lagi...
Ingat? Episode 40 hari tinggal bersama dalam satu rumah di desa bersama 12 orang gila . Kita semua berubah menjadi makhluk nokturnal saat berurusan dengan DVD, kartu remi, nasi goreng, hingga puisi. Beberapa waktu sering sekali kita berebut posisi untuk bertengger di kusen jendela sambil menghadap ke sawah. Itu milikku, kawan! Entah kenapa aku merasa berhak menjadikannya sebagai singgasana :D Kalau kalian memberiku tempat itu, aku akan bernyanyi untuk kalian! Tak peduli kalian setuju atau tidak :))


Aku juga berbicara tentang kalian yang lain-lain lagi...
Ingat? Aku hanya bersemangat saat menggambar, menulis, dan mengedit laporan, sisanya urusan kalian."Biar dia aja yang ngedit laporan. Kalau ada yang kurang, dia cukup lihai untuk menambahkan hal-hal lebay sebagai pelengkap", ujar kalian sambil menunjukku. Oke. Aku anggap itu pujian :p Kalian selalu mengutus seseorang yang tidak buta arah untuk kubonceng agar aku tidak mengendarai si kuda besi sendirian. Karena kalian tidak mau membuang-buang waktu untuk menungguku yang sering sekali tersesat :)) Hey, sesungguhnya nyasar itu menyenangkan, kawan! Kecuali bagian 'buang-buang bensin'-nya itu -___-"

Aku juga sedang berbicara tentang kalian yang lain-lain-lain lagi...
Ingat? Kalian manyun-manyun dan banyak protes saat kuberikan worksheet mengenai digestive system , tapi berbinar-binar dan bersahaja saat kuberikan worksheet tentang reproduction system. Dasar! :))
Terima kasih atas kunjungannya dan menjadikanku ratu sehari di suatu saat. Mengejutkan sekali mengetahui para prajurit dan serdaduku begitu pandai dalam urusan dapur :) Walaupun dalam rangka perpisahan, aku tak pernah benar-benar memisahkan kalian dari kenanganku. Obrolan sore kita saat itu rupanya mampu membuat air mataku berhamburan :p


Semoga kalian semua baik-baik saja di sudut dunia mana pun...

Astaga,
Penyakitku kambuh,

Rindu.







2 comments:

yanuar catur rastafara

waduh??aku kok bingung ya?maap..
hehehehe
numpang lewat dulu deh..

exort

rindu ama siapa?

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails