May 8, 2010

Bye bye Copeland :(

May 8, 2010
Pagi yang cukup miris, 
berkutat dengan skripsi di hari weekend -.-"

padahal akan ada yang tour di kota saya hari ini :'(

(image from here)



well... welcome to Bandung dear Copeland.... :( batal sudah acara menonton kalian bersama teman-teman akibat tanggung jawab saya terhadap hal lain. Hmmm, kenapa kalian datang di saat saya sibuk skripsi ? (kenapa g semester lalu aja??? -.-" aiih)
Sebenarnya, jauh-jauh hari sudah saya pertimbangkan, kenapa saya tidak rehat sebentar dan menghibur diri dulu bersama teman-teman.... Tapi, yah... apa kabar penelitian saya kalau begitu? -.-" inilah yang disebut hidup itu pilihan. Weekend rupanya sudah jadi hari wajib saya berkencan dengan skripsi... Oh my, sungguh miris....
Beberapa hari yang lalu, kejengkelan saya bertambah ketika seseorang mengajak nonton Copeland untuk menemani dia. Saya cukup bayar bensin doang, sungguh menggiurkan bukan? Dan sialnya, dia bercanda...
Yeah, boy... itu sungguh tidak lucu -.-" Saya kembali miris mengingat tour mereka adalah yang terakhir :(
Tapi yaaah, sudahlah....
bye bye Copeland... wish u all success :)

"Feel the pain teaching us how much more we can take
Reminding us how far we've come
Let the pain burn away from our hearts
We have time to start all over again..."
Copeland - when finally set free

8 comments:

Aulawi Ahmad

penggemar berat ya? hehehe, skripsi kan gak lama atuh palingna 2-3 bulan proses penelitian n olah datanya, setelah itu "bebas" (memang semudah itu) :), btw sukses buat "kesibukan"nya.. amin

merry go round

Farewell konser Copeland ya...hm too bad :(

setelah gagal nntn KOC, sekarang Copeland. Aaaarrgghhh.....

*saya juga sebal setengah mati*

Seiri Hanako

konsernya kayaknya keren deh

rid

sayang banget yah ngelewatin konser tour terakhir band fav. tetap semangat ya.skripsi yang utama,hehe

anyin

aku juga ga kemanamana lho mbak malam minggu ini

exort

sabar..moga2 nt mereka dateng lg, yg penting skrg fokus dl ke skripsinya

Tour, Food, and Health

selamat kencan dengan risetnya ya...hihihi..

salam sehat,
tfd

andi and riesta

semangaaat ngerjain skripsinya ya...
^_^

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails