June 14, 2010

Kemarin

June 14, 2010



"Everyone has a gift for something, even if it is the gift of being a good friend."
-Marian Anderson-














'Siapa mereka?'
'Mereka itu yang saya sebut gift...'
'Foto itu diambil kapan?'
' Kemarin....dan akan selalu terasa seolah-olah baru kemarin'







22 comments:

hari Lazuardi

gift yang tak terlupakan...
sepanjang masa..

-Gek-

so sweet.. :)

dv

pasti sediih ya bu guru berpisah dengan mereka...

Riesta Emy Susanti

wew,,,spertinya acaranya seru ya...
kok aku gak diajak???
heheheheh

anyindia

sweet memories nampaknya ya mbak

Aulawi Ahmad

lah bu guruna mana? hehehe

exort

kenangan indah yang akan selalu dibawa sepanjang masa ya

kristiyana shinta

everlasting moment :)

merry go round

Pasti berasa muda terus kalau deket-deket sama mereka :D

Dorothy Souhuwat

aku buka online shop di fb
menjual berbagai macam perhiasan, anting,kalung,gelang,cincin

visit, add as friend dan selamat berbelanja
NB: ayo belanja bulan ini dengan promo JUNI

-d'PLUSH Fac Tory-
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=100001162386731&ref=ts

Wulandari

wuaah,,kamu masih sma ya?? Saya jd berasa tua bgt,hehehe :P

AdityaBlogsphere2

kemarin sepertinya saya udah koen di sini tapi kok komenya ndak ada ya?

pak tani dan sang sapi

aduh ada anak bandung juga..
kunjungan perdana...
salam kenal dari pak tani dan sang sapi...
pak tani follow ya...
dan kalo berkenan follow balik ya...
hehehehe........(ngarep)

ica puspita

ibu gurunya ikutan photo dung, bakal jadi kenangan tak terlupakan!! :ok

kristiyana shinta

weeewww,, kapan posting baru neng,, ditunggu yaaa :)

aaSlamDunk

INDAHNYA KEBERSAMAAN YA
sori kapsloknya idup
heheh salamkenal

fajar

jos :ok
mantab pokoke

andi and riesta

Wah,,blum updet lg ya??

Ladyulia

ah,,,so sweet bu guru
:D

Elsa

foto pertama itu
lagi ujian atau apa sih?
serius banget ya

Anonymous

Setuju dg komeng diatas

Berbagi Video dan foto aura kasih

Ugun

T.T

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails