November 4, 2010

So?

November 4, 2010
dia : "udah kerja?"
saya : "belum"
dia : "kesibukannya apa aja sekarang?"
saya : "bantu-bantu ibu, mengerjakan yang bisa dikerjakan, selebihnya bersemedi..."


dia : "loh,belum ngelamar kerja???"
saya : "sudah, beberapa."
dia : "nggak coba tes CPNS?"
saya : "ngga dulu deh"
dia : "LOH,KENAPAA??"
saya : "gapapa, ada masalah?"
dia : loh,kan sayang loh, mumpung lagi buka lowongan...
saya : yah, monggo, silahkan saja...
dia : ??? *alis mengerut dan wajah penuh tanda tanya yang berarti --> "dasar aneh" *

Dear YOU, whoever you are...
ada beberapa hal yang perlu diketahui,

  1. tidak ikut CPNS saat ini bukan berarti dunia akan berakhir.
  2. ketika saya melamar suatu pekerjaan atau baru akan bekerja di suatu tempat, tidak ada kewajiban bagi saya untuk mengumumkannya ke seluruh dunia bukan?
  3. rejeki di tangan Tuhan
  4. I'm serious about all those three point above

and Dear You, my life is mine, not yours :)


picture from here 




23 comments:

Penikmat Buku

waduh, postingan ini terasa sensi sekale :D btw udah lulus ye, alhamdulillah selamaaaattt!!

-Gek-

saya sangat setuju dengan tiga point tersebut. :)

exortw

sabar ya
pertanyaan itu emang pertanyaan yg sangat menohok
tp sebentar lagi ada pertanyaan yang bakal lebih menohok lagi
mau tau itu apa?
pertanyaan itu adalah
kapan kawiiiinnnnn???
hehehe

Aulawi Ahmad

sabaar begitulah jadi sarjana yg baru lulus :) akan ada banyak lagi pertanyaan serupa spt komen exort diatas hehehe...kalau boleh berbagi nih, manfaatin waktu dan usiamu skrg tuk dapetin gawean apapun, jgn sampai terlena oleh pertanyaan atau suatu keinginan yang lain :)

minomino

untuk semua : Thanks a lot :) saya sedang menikmati yang patut dinikmati sekarang. siapa pun saya nanti, i'll do what i love :D

dv

sabar ya mino, nikmati dulu masa kebebasan mu :D
smg postingan selanjutnya saia mendengar kabar baik dr min..amin :)

amelia

alo salam kenal ya.. :)

setuju bgt deh ama postingannya. emg knp sih klo kita ga ngelamar jd cpns. biasanya sih orang tua tuh yg suka ngerongrong kyk gitu. temen saya byk yg digituin, untung sih ortu saya ga kyk gitu, krn tau mau ngomong ampe berbusa juga anaknya ga bakalan mau..hihi.. :p

KucingTengil

SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ladyulia

Ahaaaaaaaaaa
yang sabar minoooooooo
semoga segera dapat jalannya
biar gak ditanya2in begitu lagi ma orang2
hehehhehe

kesehaRian Ra-Kun

salam kenal ^^

Newsoul

Yep, malah lebih enak jadi pegawai swasta atau berwirausaha malah. Uangnya katanya lebih banyak.

Yohan Wibisono

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku :
http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

merry go round

Senangnyaaaa Mino nulis lagiii :) :) :)

Semangat ya Mino, saya juga pernah banget ngalamin hal kaya gitu. Lingkungan memang selalu memaksa seseorang untuk menjadi apa yang mereka harapkan. Padahal kan kita punya mimpi dan cita-cita yang berbeda.

Tetap setia dengan semua cita-cita kamu ya, karena pekerjaan yang menyenangkan adalah bekerja sesuai dengan passion pribadi.

Cheers :)

Roy Ekanala

I am agree with u (bener g englishnya?) ha ha...
sepakat...

Seiri Hanako

weitss sama dong sama daku
yg nggak mau cpt2 pns
hehehe

btw maap coz lama nanget nggak maen kemari coz dah bertambah sibuk akhir2 ini..

NDA

semangaatt selalu teh

biene_maja
This comment has been removed by the author.
biene_maja

hehe been there too minulll :) semangat sis'....setuju rejeki di tangan Allah :D

hotarukika

perlu kita ketahui,,,, banyak pns menganggur ketika mereka bingung apa yg hrs dikerjakan di kantor, lalu pulang begitu saja...

mari mengubah dunia lewat jalan yg kita pilih, lewat lingkungan yg bisa kita ubah...

ada cpns yg masuk tanpa tes krn beliau membayar berjuta2 bahkan puluhan juta demi mendapat kursi, sedangkan org yg betul2 butuh & ngesot2 untuk ikut tes, entah diapakan itu hsil tes nya...

semangat! isi saja waktu dgn hal berguna untuk org lain, bukan mengurusi urusan org. betuuuuulll?!

Ugun

suka banget dah sama posting yang ini, wkwkwkwk

ica puspita

pilihlah apa yg terbaik menurut hati nuranimu. CPNS bukan segalanya kok. tes nya susah, kalo udah jadi pegawai bakal lelet2 males2an, menurut saya pikiran nggak bisa berkembang kl jadi PNS. lebih baik wiraswasta, hasil bersih masuk kantong.

salam,

Elsa

setujuuuuuuuuuuuu.....
banyak banget tuh orang yang hidupnya benar benar PNS minded gitu deh
kalo gak jadi PNS kayaknya "belom kerja" gitu

heran kan..
aku paling gak suka tuh

Anonymous

#agree #ijincopas again :D

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails