August 7, 2010

Happy Ending (at this part)

August 7, 2010


Sekian lama menghilang demi mengurus beberapa episode kehidupan rupanya membuat saya lupa seperti apa rasanya blogwalking. Sungguh maaf. 'Rumah' saya pun jadi terlihat sangat berdebu dan tak berpenghuni (kecuali kotak yang berisi kicauan di sebelah kanan itu :p ). Beberapa waktu yang lalu, saya disibukkan dengan segala perkara tugas akhir. Begadang setiap malam demi deadline yang menghantui sampai ke mimpi-mimpi. Yahh, repot memang. Tapi rupanya berakhir mengharukan.


Tepat tanggal 5 Agustus lalu, saya dinyatakan LULUS *big grin*  dan dinyatakan Cumlaude. Ah, well...saya mendadak norak sampai nangis-nangis bombay. Biarlah apa kata mereka. Mereka  toh tidak tahu perjuangan saya sudah jungkir balik seperti apa. Ketika nama saya disebut beserta dengan predikatnya, rasanya berton-ton beban di pundak saya tiba-tiba menghilang dan tubuh saya mendadak ringan --> ini terdengar menyeramkan -__-"   yaah, yang pasti...perasaan lega seolah-olah langsung menggerayangi tubuh saya. Yang terlintas di benak saya saat pengumuman itu adalah wajah keluarga dan pembimbing-pembimbing saya. Air mata saya tumpah. Wajah saya mendadak seperti anak kecil yang menangis ketakutan (padahal saya lagi senang). Rasanya ini lebih dari yang saya harapkan. Begitu indahnya takdir Tuhan sampai saya sempat tidak percaya dengan apa yang saya dengar.

Sebenarnya saya masih tidak percaya, sebelum saya lihat perhitungan nilai yang menunjukkan bahwa saya layak untuk lulus. Tapi, terlepas dari itu semua, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk segala kiriman doa. Siapa pun itu. It means a lot :') 

Thank You So Much



(image from here)

*maaf Indonesia, sebentar lagi Anda kedatangan pengangguran baru

38 comments:

riesta

waaa,,,selamat ya...
moga2 cepet dapet kerjaan...

AzHis Jhie

Cumlaude ????
plokk....plokkk....plokkk...
senang mendengarx...
jadi pengen juga seperti itu...
T__T

Desfirawita

wah, cumlaude...keren tuhh. selamat ya...
and selamat datang juga di dunia pengangguran. hehe... :p

exort

selamat ya, akhirnya lulus juga, cumlaude pula
hebat deh

dv

standing applause buat mino...*plok plok
selamatt ya atas kelulusannya dengan predikat Cumlaude ^^

Seiri Hanako

wah kerennya cumlaude..

sepadan dengan rumah yang berdebu

hehehhe
selamat ya
jangan lupa makan-makannya

(^__*)

-Gek-

congratz jeng............
ah jangan pesimis gitu dounk.
Lapangan pekerjaan itu, datangnya dari kita sendiri kok. :)
Cheers!

yanuar catur rastafara

wah, jadi pingin cumlaude nih
tp udah nggak mungkin dech
hehehe

gaelby

Senang bisa melihat si mata indah kembali. Just keep on blogging. Sukses buat aktifitasnya.
Marhaban ya Ramadhan mubarok, mohon maaf lahir bathin :)

TRIMATRA

MARHABAN YA RAMADHAN...
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

semoga diterima segala amal dibulan ini, amin.

Bintang

Congrat yahh....Kalo udah dapet kerjaan, jangan lupa makan2 nya n inget2 ama kakak yang jauh di abu dhabi ini hehehe

Antaresa

cumlaude ??? hebat,
percaya ko tidak akan ada pengangguran

Aulawi Ahmad

selamat ya Mino :) gawean pasti cepet dapet deh kalau tidak terlalu pilih2 :)

sapidudunk

maaf baru bisa mampir sekaranggg.. ;)
selamat yaaa.. bisa cumlaude coba.. wiihh,, hebaat.. hahaha.. traktiran yaaaa... ;)

Ata Notonogoro

semangat yaaa! semoga beres dengan hasil maksimal ☺

KucingTengil

Whuaaaaaaa.... selamat ya udah lulus, dg nilai yg baik lagi. sekali lagi selamat!!!^^

Ladyulia

congrat mino
doain saya cepat menyusul yaaaa
amin :D
dan selamat mencari pekerjaan :D

Newsoul

Selamat ya Min sudah lulus, cum laude pula. Semoga segera dapat berkiprah pada kehidupan nyata di bumi ini sesuai dengan disiplin ilmunya. Selamat menjalakan ibadah puasa ramadhan hari-3 sobat.

merry go round

Selamat ya Minoo...
Akhirnya perjuangan kamu membuahkan hasil yang gemilang. Ikut senang dan bangga bacanya :)

Fais cWaKep

Semoga cepat ya dapat kerjaan yang pas buat anda..

zakiya

congrats ya..
happy ramadhan..
:))

dian

Selamat Minuminoooo...
Cie cieeee... cum laude. Selamat lagi ah...

Tenang, Indonesia tidak akan kedatangan pengangguran baru, tapi akan kebanjiran pengusaha baru.
Mari berusaha :)

.:diah:.

congratulation, welcome to the real world...

semoga cepet dapat kerja yaa,, kan cumlaude.. insyaAllah banyak yg mencari Anda ;)

Yohan wibisono

Nice Artikel, inspiring in my angle.
Have a nice day :)

aditya's blogsphere

halo kawan, sekedar pemberitahuan kita kan pernah exchange link?sekarang link q berubah menjadi http://www.aditblogsite.co.cc/ dengan anchor teks aditya’s blogsphere, mhon di ubah dan di tunggu konfirmasinya :)

Henny Y.Wijaya

congratulation.
pantas selama ini kok blognya nggak diupdate.
:)

linda

salam kenal, senang membaca tulisan anda.semoga berkenan mengunjungi blog saya

Cannes apartments rentals

jangan lupa makan2 nya n inget2 ama kakak yang jauh di abu dhabi ini...

BABY DIJA

ndak usah kuatir Tante, rumahnya tetep besih kok..

Oh ya Tante, datang dong ke acara ultahnya Dija yang ke setengah
ditunggu yaaaa

Beno Blog

selamat bang, udah lulus

watch vampire diaries online

moon

hmmm

antok

namaste...
gak rugi dunk, tapi perjuangan belum berakhir loo... ada banyak hal yang mesti dikerjakan kedepannya nanti. kalo bisa ciptakan peluang kerja, jangan cari kerja, ok...

Rahma

waaaaaaaaaaaaaaa mbaaaa udah lulusssss..
alhamdulillahhhh
selamat mbaaa
doakan aku juga segera menyusul dirimu, mbak

toko online

wah selamat ya, dapet predikat camlaude..hebat deh,, kalo saya mah susah dapetin predikat itu. sukses selalu.

dv

mino menghilang lagi :'(

Elsa

cumlaude???
wow hebat!!!

miwwa

mino kumlaud???? huaaaa selamat yaaa maaf terlambat sekali pengucapannya.
eh udah kelar skripsi dan wisuda kok malah ga pernah blogging lagi? sibuk apa mino sibuk apa??

ninneta

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails