January 17, 2010

'How to Train Your Dragon',ComingSoon-Movie Review

January 17, 2010
Yes!
Another amazing film will be coming soon!



Pernahkah anda bermimpi hidup di dunia animasi?
Pernahkah anda berkhayal berpetualang bersama naga?
atau...mmm...pernahkah anda berangan-angan MEMILIKI SEEKOR NAGA????
Saya pernah.
jujur...Dragon is one of my favourite!
film-film tentang naga seringkali membuat saya terpukau. (bahkan terkadang tidak peduli alur ceritanya seperti apa, yang penting naga)...
But, guys....
content ceritanya menarik! pantas dikonsumsi (?) oleh semua lapisan umur (tidak hanya anak-anak saya rasa).
17 Januari 2010 saya mendapatkan kesempatan untuk nonton 3D footage How To Train Your Dragon yang diangkat dari novel Cressida Cowell di XXI Ciwalk Bandung. WOW! thx to teh Riane for inviting me and my sist! :) :) :) dan sebagai syaratnya, saya harus bersedia berceloteh di blog tentang film ini. (Siap,laksanakan! mari ngalor-ngidul film berbobot )
sekalipun baru footage (animasinya belum sepenuhnya beres, dan ending story-nya tidak termasuk), it's FUN! dan berhasil membuat saya penasaran... sepertinya harus bersabar sampai bulan Maret (dan sepertinya nanti harus gratis lagi bayar,  HAHA)

How to Train Your Dragon sendiri bercerita tentang Hiccup, seorang remaja bangsa Viking yang tinggal di pulau Berk. Bagi  bangsanya, "Fighting dragons is everything around here", dan Membunuh mereka adalah hal yang akan dilakukan demi sebuah kehormatan. Bagi bangsa Viking, naga adalah musuh yang harus dimusnahkan. Dengan ukuran badan yang biasa-biasa saja  (tanpa otot-otot super dan asesoris lainnya selayaknya bangsa Viking) Hiccup sering diremehkan. Bahkan ayahnya melarangnya untuk ikut membantai naga ketika terjadi penyerangan. "Ayolah, aku ingin membunuh mereka..", perkataan-perkataan itu menunjukan bahwa naga membuatnya terobsesi. Sampai suatu saat dia nekat menembakkan tali dan pemberat untuk menjerat Night Fury tanpa diketahui orang lain. Jeratan itu tepat mengenai naga tersebut, sekalipun tidak ada yang percaya. Suatu saat, Hiccup menemukan jejak 'sesuatu' yang telah jatuh menggelinding dan terseret ke pelosok hutan. Rupanya Night Fury yang kemarin dijerat terbaring lemah tak bisa bergerak (terjerat tali dan pemberat). Saat itu mungkin bisa saja Hiccup membunuhnya dengan belati. Karena tidak tega, belatinya pun digunakan untuk melepaskan tali penjerat. Beberapa waktu setelah itu , Hiccup banyak menghabiskan waktu dengan sang naga. Sampai akhirnya dia sadar akan suatu hal, "Everything we know about them, is wrong..."

Check out this trailer! :D




 Night Fury is Amazing!




 
Sempat berfoto untuk senang-senang :)


Tidakkah kisah tersebut familiar?
Menghadapi naga sama seperti menghadapi apa yang kita takutkan dalam hidup, ternyata yang menakutkan bisa menjadi bersahabat jika kita tahu cara menanganinya. It just about how we handle it...
film yang sempurna untuk menyadarkan kita tentang sesuatu yang tidak harus kita perangi, justru akan lebih baik jika kita berusaha memahami... :)

Standing applause for the 3D footage!
Standing applause for DreamWorks!
can't wait to watch the movie...
thx for including me :) :) :) *hugs

19 comments:

Aulawi Ahmad

aku suka naga yang menjadi tunggangannya knight hmmm suka juga ama nagabonar dan kue nagasari hihihihi

Ica Puspita

film lawas "Dragon Heart"
"Eragon" bagus juga kan???

*Salam Kenal~IcaPuspita~

merry go round

Hmm..jadi inget Eragon :) thrillernya menarik, saya selalu suka kisah persahabatan manusia dann hewan. Pasti saya akan tunggu versi 3D nya. Cant wait ;)

-Gek-

Kayaknya bagus amat ya Neng??

Nonton bareng yuk? hehe..

*you wish..

Makasi dah sering mampir!
Mwah.

Noor's blog

Film animasi ternyata bukan hanya sekedar hiburan semata, banyak juga pembelajaran yang bisa kita petik...nice revieuw non...

Pohonku Sepi Sendiri

wah, aku suka banget tuh ma yg namanya animasi..
sptnya patut ditunggu neh filmnya ya mino..

Clara

jadi pengin nonton
keliatannya seru sih
aku juga demen yg animasi kek gini

Syifa Ahira

seru tiap kali baca persahabatan naga dan penunggang. apalagi cerita eragon dan saphira, bagus banget, tapi sayang filmnya ga sebagus bukunya..

jadi pengen nonton film ini..
kapan2 ajak aku ya mino.. :)

dv

sepertinya film nya 'berisi'
tapi gag suka film animasi, gmn dunks?hehe :D

insanitis37

jigana rame euy, nonton ah....hehe
yg bikin seru itu filmnya atau yg beliin popcorn nya Min??hehehe..piss :-)

anyin

aku kalo punya naga.. sebelum berhasil dilatih... aku nya udah gosong duluan kali hahahha :p

pandora

wanna train that dragon.. huahahhahahah #justkidd

Ica Puspita

Tukeran link yuksss! ^__^

secangkir tehn dan sekerat roti

nanti kita nonton.. hehe

aan

kirain Naga Bonar,,hehe:-)

miwwa

animasi ya mino? aku suka liat naga yang di harry potter goblet of fire. mino udah liat doooong??

NURA

salam sobat
wah bikin penasaran nich,,
saya pingin lihat film NAGA DRAGON ,,
kapan ya,,
siip banget mba,,postingannya,

hari Lazuardi

lagi seneng liat Upin dan Ipin :)

duapuluhempatjanuari

picture yg dibawah trailernya kayak gambar langit-langit di Pandora..

*menunggu Maret*

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails