January 30, 2010

I called it awardS (with S)!

January 30, 2010
WOW!...
lama tak berjumpa dengan blog akibat menjadi manusia so' sibuk :)
tapi rupanya, saya patut bersyukur rumah saya masih sudi dikunjungi sekalipun nampak seperti kandang tak berpenghuni :)
untuk mereka semua yang memberi penghargaan, pemberian, persembahan (?), atau apapun yang lazim kita sebut award, Terima Kasih. Thx a bunch! 

Yang pertama dan kedua ...

award dari Rossa dengan Merry go Round-nya

Here is some rules to join international blogger community:

1. Link the person who tagged you.

2. Copy the image above,the rules and questionnaire in this post.

3. Post this in one or all of your blogs.

4. Answer the four questions following these rules.

5. Recruit at least seven(7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.

6. Come back to BloGGiST INFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com/ and leave and the URL of your post in order for you/your Blog to be added to the Master List.

7. Have Fun!

Questions & Your answers:

1. The Personal Tagged Me :
Rossa and Devi


2. His/her site's tittle and url:
http://roundmerryround.blogspot.com/ 
http://thismy1stblog.blogspot.com/


3. Date when you were tagged:
waduh,  saya lupa nih yg ini...maaf :)

4. Persons you tagged 7 person:

  moon
  nura
  desieria
  anna
  putri
  sari
  yans'dalamjeda'

maaf jika kalian yang telah saya tag rupanya sudah memiliki award serupa.. just enjoy it... :)





Yang ketiga....
award dari Pohon


syaratnya award ini dibagikan lagi pada 13 orang teman dan begitu juga dengan teman-teman yang menerimanya nanti harus membagikannya lagi pada 13 orang teman yang lain, saya persembahkan untuk :
sinta
aditya
frasalina
insan
miwwa
mariana
indah
christine
newsoul
bang pendi
ohim
caca
bandit


sebenarnya saya tahu beberapa dari penerima award ini sudah ada yang punya award serupa. tapi saya bingung, sungguh! harus dikemanakan?award ini merajalela... tapi yang penting niatnya yaaa :)
Terima kasih pohon... (keingetan lagi tugas dari pohon, hoho...maap)


yaaaaaap...that's all
singkat, padat, merapat.
tidak biasanya saya seperti ini...


HAVE A GREAT DAY ALL!

24 comments:

Aditya's Blogsphere

Hai pa kabar......dapet award terus yah......aq sih sebenere juga dapet banyak namun sayangnya lum bisa masang nih.....ngeblog aja masih ka sefokus dulu....

NURA

salam sobat
selamat atas AWARDnya mba,,
trims saya diberi Awardnya,,iya sama ,,saya sudah ada AWARD seperti itu mba,,dari banyak sahabat juga.
semoga tetap semangat dan sukses mba MINO,,

Syifa Ahira

selamat ya mino..
ayo.. jalan-jalan lagi dunk..

insanitis37

Hatur nuhun pisan teh...katampi pisan bingkisanna nu geulis ieu...teras dibungkus we nya....
Mugi GUsti masihan jodo nu kasep tur beunghar, tur soleh ka teteh, wkwkwkwkwkwkw

merry go round

congratz congratz yaaaa.....

anna fardiana

makasih yaaaa awardnya...
segera saya bungkus.. :)
*walaupun saya udah pernah dapet*

Penikmat Buku

hehehe..iyah, tak apa walaupun udah punya...insyaALLAH ntar dipasang yah :)

Desi Eria R.

makasih yaaaa say, awardnya...
nanti dipajang barengan award dari yg lain udah numpuk nih hehe, nunggu waktu yg tepat, halah halah :)

Aulawi Ahmad

selamaaat ewooodnya :)

putri ayuningtyas

terima kasih :)

award nya aku bawa pulang yaa.

Pohonku Sepi Sendiri

wah, dah dipajang ewotnya..
makasih juga ya mino.. :)

-Gek-

Semangat ya Neng!
Award dari temen2 juga belum ku post.. huhuhuhu.. Menangis darah.

dv

makasii mino uda dipajang awardnya :)

Henny Y.Wijaya

selamat atas awardnya!

richo

mah award parade :?.......... mantap

Noor's blog (inside of me )

Wah...awardnya keren2 nih ! saya dapat juga ya non ? langsung sikat deh...

Noor's blog (inside of me )

Eh...sudah dipajang tuh non...

ice blended vanilla

aseeekkk... makasih ya awardnya...

richo

mampir neeee :B)

Bandit Pangaratto™

heheh...
award pertama dah pernah dapet...

award keduanya keren banget... ceriaa...! heheh
Lucu juga...

Makasih ya dah di kasih... makasih...!

:0)

Newsoul

Malam mino. Maaf baru sekarang bisa mampir. Wah terimakasih awardnya ya. Saya boyong nih.

rid

waaah, selamat ya awardnya ^^

duapuluhempatjanuari

award(s) memang menjamur dimana-mana :ok
selamat atas award(s)nya!

Agus@ kayu jabon

mampir nich...
menarik sekali blog anda dan saya menyukainya..
salam....

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails