January 4, 2010

Dari Tahun Baru hingga Minta Doa

January 4, 2010
Hmmm...benar juga,nampak sudah lama juga saya tidak posting...
(ceritanya ngejawab shout-nya insan :p )


perihal mengapa saya tidak segera update, -bahkan untuk berita hingar bingar tahun baru pun-, sebenarnya disebabkan penyerangan virus influenza beberapa waktu lalu. Keinginan posting yang menggebu-gebu rupanya tidak bisa dilaksanakan. kepala saya berat! kacau sekali rasanya. tapi minimal saya masih sempat blogwalking kesana kemari waktu itu. dan asal kalian tahu saja, mari kita perhatikan dialog ini :

'malam taun baru ngapain mino?'
'di rumah aja'
'kenapa?'
'g enak badan'
'sama siapa di rumah?'
'sendiri'
'ngapain aja dong?'
'tiduran sambil nonton Da Vinci Code dan Spiderman3'
'...'



benar-benar tahun baru yang spektakuler. Sirik rasanya membaca postingan semua orang tentang kegembiraan tahun baru. tapi yah....mungkin saya harus diberi sakit dulu supaya mau istirahat. :p
sepertinya saya terlalu bersemangat main kesana kemari sampai-sampai stamina saya drop. yah, bagi anda yang berdomisili di Bandung atau luar Bandung pun mungkin juga mendengar tentang BRAGA FESTIVAL yang 27 Desember-30Desember 2009 kemarin diadakan di jalan Braga Bandung. Ya! acara itu! saya bersama teman-teman saya begitu niat searching kesana kemari untuk mencari jadwal tampil Perkusi. ternyata mereka main saat pembukaan jam 9 pagi. APA? Jam 9....APA MINO? SEKALI LAGI!  JAM 9!
*sigh
kami tetap berangkat. sekalipun itu terlalu pagi untuk saya :))
dan YUUUUHUUUU.....they're so FANTASTIC!




Fantastic! :)

(photo by : Indah)

Saya juga menyempatkan menonton Avatar dengan salah seorang teman. dan yaaaa....pulang dari acara-acara itulah saya tumbang :)


Seminggu setelahnya, saya sempat memaksakan diri pergi keluar (kalian bisa membayangkan bagaimana rasanya tidak keluar rumah selama seminggu). acara Small Gathering bersama Etsy di Tobucil membuat saya penasaran. Hari itu Tobucil kedatangan Julie Schneider dari Etsy Lab, Brooklyn, NYC, USA sebuah komunitas handmade terbesar di dunia bebasis online. saat saya dan teman-teman datang, kami sempat bingung ketika diminta memperkenalkan diri dan menyebutkan jenis handmade apa yang biasa kami buat.
hmmm....ngggg....mmm...apa ya? bingung.....saya jawab saja 'I just start to learn about Knitting'... (walaupun syal yang saya buat belum juga selesai, tapi setidaknya saya tidak bohong kan, hihi)

Jujur saja, acaranya benar-benar menyenangkan. Informatif sekali untuk saya yang kurang paham dunia handmade. pada awalnya saya memang kurang menyukai dunia jahit menjahit. *jangan tanya mengapa. Tapi merajut, hmmm...rupanya membuat saya semakin penasaran ketika pertama mencobanya. yah, mungkin nanti akan saya lanjutkan. wait for me my knitting project, i'll meet u soon :)

Menyenangkan sekali hari itu. saya berhasil mempertemukan teman saya yang ingin kopi darat. Lidya, Indah, Christine, Mariana, dan Arie. :D dan yang terpenting, hari itu saya pergi dengan teman saya yang kuliah di luar kota, Bella (untuk mbak ninneta : rupanya pertemuan saya dengan teman lama bisa terealisasikan mbak! hihi).

yaaaaaah,mungkin ini cuma beberapa cerita singkat tentang saya di waktu lalu. dan saat ini...
saya dihadapkan dengan peristiwa yang membuat saya sulit tidur. UAS. ya... UAS! atau ujian akhir semester...
*panik dengan mata berkaca-kaca
belum lagi selepas UAS, saya juga harus menghadapi PLP alias praktek mengajar. saya ditempatkan di salah satu RSBI atau rintisan sekolah berbasis internasional. (ini benar-benar ujian mental, huaaa..)

untuk anda semua yang follow blog saya, yang mampir ke blog saya, yang cuma lewat sambil melirik blog saya, yang tiba-tiba nyasar ke blog saya....Mohon doanya! :) 

selain itu, rupanya saya dapat award dari Pohon :) Thanks a lot for this Pooohoooon.... :) :) :)





*dan mungkin...ya...beberapa hari ke depan....saya akan jarang blogwalking,blogrunning,blogjumping,blogsinging (?) karena harus tenggelam dalam buku-buku menuju medan perang...  Really sorry for this :)

27 comments:

Pohonku Sepi Sendiri

mungkin, diberi sakit dulu supaya lebih mensyukuri arti sehat ya mino.. hehe..

eh, tu photo di jalan braga yg diambil indah, pake si lomo-nya ya? warnanya bisa ampe kaya gitu..

makasi dah majang ewotnya ya mino.. semoga sukses ujiannya.. hehe..
selamat berjuang.. :)

indah sekarrini

hehehe makasih loh itu fotonya hihihi...
wow kok poto yang ada aknya ga dipajang juga nul..hihihi
btw..

Ayo BELAJAR yang rajin ridha biar ujiannya bisa ya..!!! ;)

NOOR'S

Wah..sakit ya non ? gimana sekarang, dah sembuh ? semoga cepat sembuh deh, biar ga sakit saat di medan perang....

dv

penasaran sama Braga festival, pengen kesanaa.. :(
btw cepet sembuh yaa, semangad buat UAS nya ^^

Ninda Rahadi

semoga cepet sembuh ya teh... waduh kebanyakan ngalor ngidul tuh :p



aku juga ngga ngapa-ngapain dan ngga kemana-mana selama tahun baruan..., sama deh kitaaa..

sukses buat akademisnya ;)

anna fardiana

sama kok, saya tahun baru juga cuma di rumah..tiudr..males ke mana2..paling nyewa DVD, beli cemilan, dah gak kemana2..malah bisa buat istirahat.. :)

Aulawi Ahmad

moga cepet sembuh n uasnya lancar, btw saranku jgn terlalu serius belajarnya, semampunya aja, kalau ada peluang nyontek pake aj hihihihi, bukannya ngajari jelek tapi usaha buat nilai terbaik :)

Blogger Admin

Mbak...aq dah pasang link kamu...liat deh di blog roll.q :)

aziz miring

salam kenal.,.,

insanitis37

Sori baru kunjung (ngelesnya: sibulk banget teh 2 hr ini..:-)
oh sakit y...kiran kemana!! tp sekarang mah udah sembuh ya?? makanya, kalo main itu jgn kelewatan ceu, kalo udah sakit baru deh kerasa!! waktu di braga ada tatalu perform g ceu?? utk perkusi aku sih suka banget itu..keren!! inget waktu itu, saking pengen uniknya, sampai pake knalpot motor lo..dasar, parah! hehe
y udah deh, skrg berarti lg masa penyembuhan ya?? cepet fit aja ya. biar cepet walking ria lagi, hehehe

ohim

hohoho....semoga tahun baru 2010 menjadi tahun perubahan yang semakin mantap menjalani masa depan ya...hihkkss...

oh ya gimana rencana kumpul bareng ma temen2 teh?

mayank

semangat ujian juga ya...sama niyh aku juga lagi ujian. oya aku follow ya mino,

rid

mino, ada award buatmu di hujanorange. diambil yaaa

semoga cepat sembuh ^^

@minumino

thx a lot everyone !
maaf belum bisa sering2 BW...
tapi nanti saya pasti mampir...
thx untuk doanyaaaaa :)

Desi Eria R.

Udah lama ga mapir kesini hehe.
Happy new year say :)

desieria

Eg btw, wah seru kopdaran. Ko ga ngajakin? hihi, lain kali ajak2 yaa say :)

nuranuraniku.blogspot.com

salam sobat
selamat tahun baru dan semangat tahun baru 2010 mba,,
semoga segalanya lebih baik dari tahun yg lalu.
trims kunjungannya.

-Gek-

Aku aja sakit kok neng.. huks huks.. pada pergantian musim, tumben2an kena sakit neh..

Yang penting tetep semangat ya neng! :)

Met tahun baru!

insanitis37

makanya mino, kamu harus sering2 komen dirumahku, biar muncul lagi di running text nya, hehe. Itu kan program...
Ayo dong update lagi, udah gak nahan baca karyamu nih (jiga nanon wae nya, hehe)

ellysuryani

Min, saya doakan semoga sehat dan sukses ya.

rosa devga

weeww..., termasuk saya ini yg ceritanya terdampar dan nyasar di blog sini hehehe...salam kenal ya, moga sukses!!!

rosa devga

weeww..., termasuk saya ini yg ceritanya terdampar dan nyasar di blog sini hehehe...salam kenal ya, moga sukses!!!

hari Lazuardi

selamat perang..

Syifa Ahira

gimana nih ditengah perang (masih ujian kan?), mino ga sakit lagi kan? good luck d buat mino.. :ok

secangkir teh dan sekerat roti

selamat daept award yo...!

Blogger Admin

gmn skripsinya?n udah bisa buka blog q lum?sekarang udah aman kok hehehehe

novri is nofree

mapir sebentar kk
tukeran link n follow yah kk

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails