December 5, 2009

Perfect Thunderstorm

December 5, 2009
saya  selalu  mengaguminya...
tidak ada yang lebih indah darinya selain suara gerimis dan pelangi sesudahnya...
tapi pelangi tak selalu ada,
berbeda dengan dia yang kerap kali muncul menemani hujan...
saya merindukannya,
walaupun kadang-kadang saya harus menutup telinga saat menemuinya...

sempurna,
elegan,
menakutkan,

saya benar-benar merindukannya,
menatap langit berharap dia datang...

biarkan dia datang, Tuhan...
mengetahui bahwa dia ada pun sudah cukup...
walaupun hanya bisa melihatnya dari kejauhan...





yaa....
dia datang...
perfect thunderstorm...

* link gambar

11 comments:

-Gek-

Senang thunder storm yaaa. Non?
:)
Aku lebih suka pelangi yang datang setelah itu..

Oecil_Kritingz

waduh sukanya koq sama bledhek..

ampuun jadi inget waktu liburan di pantai siung, hiiii sehari semalem hujan deras, angin kencang, petir menyambar, laut pasang, ombaknya bergulung, gak ada listrik....... kalo udah kayak gitu baru inget am yang di Atas he2

salam kenal
BlogNya PNS

Noor's blog (inside of me)

Terus terang, seumur-umur aye blom pernah liat langsung petir kayak gitu secara langsung. Abis kalo ude kedengeran suaranye..aye buru2 masuk kamar trus ngumpet di kolong tempat tidur...he..he

Pohonku Sepi Sendiri

wuih, keruen fotonya..
lokasinya dimana tuh?

kata2nya juga bagus loh.. banyak makna yg terlahir darinya..

nice post.. :)

anna fardiana

bagus tuh gambarnya..
kirain hasil motret sendiri...

beda ma aku malahan, takut petir.. :)

anindyarahadi

jadi inget sama supernova episode petir...


hihihi, tapi aku lebih suka hujannya teh ;)

Clara

geledek?
iya, mereka keren banget apalagi waktu bikin lukisan di langit yg item pekat kek rambutnya SAndra Dewi

keren, sebuah feno alam yg luar biasa

indah sekarrini

wanginya tanah ketika bersentuhan dengan hujan..
itu lebih saya rindukan..;)

ninneta

aku juga suka kalo lagi hujan.... menyenangkan sekali rasanya.... huhuhuhu

setiakasih

Aneh ya kamu.. sukai thunderstorm..
aku takuT.. heheh...

pasti kamu berhati waja. seorang yang berani :)

Brokoli sehat

Hahaha jadi inget si electra di novel Petir-nya Dewi Lestari

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails