December 12, 2009

say thanks, post this, and give this

December 12, 2009
Akhirnya...
Setelah  rehat sejenak dalam dunia per-blogging-an...
Saya kembali menengok 'rumah' saya...
seperti yang sudah saya katakan, beberapa hari yang lalu saya penat.
cukup penat bahkan untuk blogwalking sekalipun...
hmmm...sungguh saya minta maaf untuk itu...


Terlepas dari itu semua,
Rupanya beberapa orang telah berbaik hati menghadiahkan saya award...

Nice...
Benar-benar menyenangkan mengetahui bahwa 'rumah' saya sudi dilirik oleh anda semua...
apalagi untuk mereka yang rela ngalor-ngidul bersama saya...
Terima kasih...

Terima kasih untuk Ninneta dan Rangga untuk awardnya...


award dari Rangga :)


award dari Ninneta :)


Seperti lazimnya sebuah award...
Saya punya kewajiban untuk meneruskannya...
Berhubung award Nyinda juga belum saya bagikan,
sekalian saja saya berikan sekarang :) silahkan ambil di sini
award-award ini akan saya persembahkan untuk mereka yang masih baru di dunia blogging (sama seperti si saya)


nikmatilah :)
ambil semuanya :)

14 comments:

Arfi

pertamax.....
selamat ya mbak atas awardnya... moga leebih giat lagi dalam dunia perbloggingan....

Pohonku Sepi Sendiri

congratz utk ewodnya ya.. :)

Mariana Belajar Menulis

wow..minceu..terharu...T_T
thx bwt semua'y...yang ga bisa saya ucapkan satu persatu..(lebay..hehe)

RanggaGoBloG

terimakasih udah di pajang dan di share... semoga bisa menambah semangat kebersamaan....

insanitis37

Duuh, ada yg lagi panen award nih...selamat y.
Itu tandanya banyak temen2 blogger yg peduli ma kamu...jd kamu jgn ngecewain mereka!!ayo semangat2!!!update psoting, walking,,,,!!hehehe

Clara

wah asik ada award
selamat yahhhhh~

-Gek-

Asyik..
welcome back, ah ga pa pa Min..

Blogging ga harus setiap saat, hehehe.

Kita masih main ke rumah kamu kok, ;)

Jimox

selamat ya non....
tambah semangat ya nge-blognya... :)

minomino

to all : thx a lot! :) :) :)
semoga semangat terus semuanya :) :) :)

anindyarahadi

wah dapet lagi deh awardnya.. hehe biasanya kalo sumpek, ngeblog lumayan bantu buat ngilangin itu teh.. kalo aku sih hehe

Noor's blog (inside of me)

Selamat ya atas awardnya, semoga lebih semangat dan ngga penat lagi...

SUNDANESIA

Nepangkeun. Gusti, eta soca! Biasa2 we atuh.....hehehe!

Agung Aritanto

untung tuh baru eksis ngeblog udah dikasih suntikan semangat berupa award.hanya ada satu kata yang saya ucapkan mantaaaaaaaaaaaaaap

Kitty Mimi Miku

Waaa,,mino mino selamaaaat iiiah,,,

Mino,,,kamu orangya ceriia yaa...

sseneng ngeliatnyaaa...:)

lam knal dari aku yaaa

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails