November 22, 2009

Tragedi Gelang Patah @ KICKFEST 2009

November 22, 2009
yiipiiiiee! KICKFEST,  this is one of the biggest weekend event in Bandung now! 
Jumat kemarin, tepatnya tanggal 20 Nov 2009 saya menyempatkan diri untuk datang ke event tersebut. jalan-jalan menikmati sore saja, walaupun sore itu didera hujan deras yang tak kunjung berhenti. bertiga bersama teman saya, Indah dan Lidya, kami nekat menghajar gerimis untuk bisa sampai kesana. sedikit maksa? ya! tapi biarlah, kadang-kadang toh kami rela melakukan apapun asal bisa have fun bukan? :D 
ajang expo clothing Indonesia tersebut berlokasi di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). dengan temanya yang berbunyi Speak Louder, menurut saya Kickfest benar-benar berhasil menyuarakan identitas Indonesia dengan brand serta band yang memang pantas disebut local heroes (hahaha, maaf saya mengutip salah satu judul segmen di radio Prambors Bandung).
mungkin saya tidak akan panjang lebar memaparkan laporan pandangan mata mengenai situasi di sana. karena akan banyak sekali situs berita, status facebook, twitter, dan blog-blog lainnya yang akan membahasnya dengan lebih tajam. :)
saya hanya akan membahas mengenai kebodohan yang sempat kami dan saya lakukan di event tersebut. bukan maksud berbangga hati, tapi nampaknya akan   ada yang mengganjal jika hanya disimpan di dalam hati (owh,lebay sekali).


jujur saja saya memang tidak terlalu berniat shoping, misalnya dompet tertinggal pun tidak masalah asal camera digital tidak tertinggal (wahwah,terlihat sekali niat saya hanya untuk foto-foto :D ). hiruk-pikuk manusia juga membuat saya kebingungan, sampai-sampai susah sekali membedakan antara orang asli dengan manequin :p
ketika kami sudah kelar memutari bagian indoor, akhirnya kami menemukan titik-titik penting untuk berfoto, dan inilah beberapa hasilnya :D










(kiri-kanan : Indah, Lidya, saya. weeeew...mask party!)








(berfoto di salah satu stand, walaupun sempat malu karena menjadi tontonan sekilas :D)



(heyyy...teman saya pun sempat berfoto dengan vokalis Pure Saturday!)


setelah iseng berkeliling, kami kembali memutari kawasan indoor karena ternyata sore itu  hujan dan kita tidak sempat memutari bagian outdoor. saya sempat melewati stand Anonim, dan melihat-lihat (emhh...sedikit megang-megang juga sih) asesoris yang dipajang. sambil ngobrol ngalor-ngidul saya mencoba memakai salah satu gelang yang dipajang bertuliskan 'I love Bandung'...ternyata kecil sekali....aduh....susah juga...emmhh (sedikit memaksa)...TRAKK!!!...dan gelang itu pun patah....


kepanikan luar biasa pun datang. saya tiba-tiba berteriak-teriak kepada mbak-mbak yang ada di kasir, "iya mbak,iya mbak....saya bayar!saya bayar!", dengan wajah panik. padahal mbak-mbaknya pun tidak akan sadar kalau saya tidak ribut. :p
kepanikan saya ternyata membuat orang-orang sempat melirik, sungguh memalukan :D 
yah, mbak kasir itu pun dengan berat hati berkata, "maaf ya mbak...harganya Rp.....(seharga dengan 1 buah kaos)". dan saya pun bengong.
tapi demi mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukan, akhirnya terkuraslah dompet saya. padahal, apakah saudara saudari ingat bahwa saya datang ke sana tidak niat membeli apa-apa? ingat? yaa,bagus... :(
sebenarnya saya sempat menaksir sebuah dompet, tapi apa daya...saya harus rela melupakannya akibat tragedi si gelang patah.
setelah kejadian tersebut kami tidak berhenti menertawakan ulah saya, walaupun dengan perasaan miris. :p

 (sedihnya....HAHAHA)
  
yah...ketika orang-orang berakhir dengan beberapa tentengan belanjaan di tangannya dan perasaan puas membuncah di hatinya, ternyata saya harus mengalami keadaan berbeda....saya cukup berakhir dengan gelang patah di dalam tas saya (karena tidak bisa dipakai akibat tragedi pematahan :p)...ouuuhuhuhuhuu 








but it's OK, it's really OK... :) pengalaman berharga untuk seorang yang sangat ceroboh seperti saya. sebenarnya bisa saja saya kabur dan tidak bayar, tapi heyyyy....akan lebih memalukan lagi jika saya berakhir dengan dikejar-kejar bodyguard hanya gara-gara sebuah gelang...yakkks...


Anyway, pelajaran untuk moment itu adalah...
1. bertanggung jawab atas apa yang sudah kita perbuat
2. Hati-hati, jangan sembarang coba-coba, terutama jika anda adalah si pembawa bencana :D
   

18 comments:

13ahar

sumpah, keren2 fotonya,,

Anonymous

hhhhhhaaaaaahhhhaaahhhhaaaaaa....
nul ga diceritain HIKMAT yg terjadi setelah tragedi patah2 itu???
ketumu masmas...hheee

minomino

@ 13ahar : thx a lot... :)
@ Anonymous : anonymous??? where's ur name? haha...yah,g perlu deh yg itu mah, hehe

Noor's blog (inside of me)

Foto kedua dari bawah...ngeliat duit gocapan ampe segitunye..!! wekekekkkk...salam kenal

-Gek-

Hihihihii.. lagian dicoba.. huks huks, kasian tuh.. lembaran birunya, sia-sia.. hehehehhe!

Seru-seru fotonya! :)

Lidya

Wah nul foto yg km lg dnasehatin ma baba g ad??hehehe y pengalman yg konyol berawal dr dkejar2 tkg tiket hingga menemukan co ganteng d sbuah stand outdoor..heu

anna fardiana

senengnya ya...nonton acara semacam ntu... jadi inget masa kuliah dulu, dari pagi mpe malem ngejublek...

tapi kasian juga tuh gelangnya patah..makanya dipake, jangan di tas...

minomino

untuk anna : justru saya mematahkannya di depan mbak2 kasir :D... jadi bagaimana mau dipake?hahahaha
btw thx untuk semua yang berkomentar...

Fanda

Duh..sial yah.. Tapi biasanya kalo dah sial, berarti bentar lagi bakal hoki kok. Amiin...

Salam kenal, makasih udah mampir di blogku

albertus goentoer tjahjadi

yah... jadinya harus bayar dech.....

RanggaGoBloG

hohohoh kickvest yah... bentar lagi di jogja nih... heheheheh....

thanks 4 follow... follow juga akh...

ninneta

aku mau mask nya...... mau mau mau.... hehehehe.... :)

indah sekarrini

cemmmm.....itu akkk yg tanpa nama INDAH SEKARRINI ;)

ceu3mar

Hahaha...
bodor..selalu bodor...
walaupun sial...

foto2'y asik nul...

chrztn

edan gelang gituuan mahal bgt nul...
kalo aq jadi km, aq tawar 10rebuan wehh..

anindyarahadi

hahahha ngiri banget bisa have fun disana ya mbak... gelangnya di alteco bisa ngga ya?? hehe coba deh...
mahal amat harganya, jgn2 di mark up sama si mbak gara2 insiden itu hehehe kok jd su'udzon :p

pertama mampir nih mbak..aku link ya.. smg bisa (lagi aneh modemku sama blog) link balik ya mbak.. salam kenal^^

MIGOMAGI Brand

wohohohooo... "patah berarti membeli" ya... hehe... tapi reviewnya keren sekali... boleh nih kapan-kapan nulis review untuk kami? heueheu...

Anonymous

gelanggg ohhh gelanggg hehhe

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails