March 18, 2010

Kamu dan alasan

March 18, 2010

Ketakutan terbesar adalah kehilangan alasan untuk menunggu...



*dan itu terjadi...
*untuk saat ini...
*untuk kamu...

12 comments:

Irwan Siska

Hampir Semua Orang mempunyai 1000 Alasan..


Hehei salam Kenal y!!
Ni Kunjungan pertamX ku.
Ku tunGgu kunjungannya y!!
be Follower!!

Fi_kanvas

ketakutan terbesarku ketika hilang waktuku dengan percuma,,

Aulawi Ahmad

gak usah ditunggu, kan ada dia, mereka dan aku :)

bandit™perantau

ketakutan terbesarku adalah saat saya tak memiliki rasa takut lagi...


*btw, ada apa denganmu Mino? apa yg terjadi?

Noor's blog (inside of me )

Lho..emang abangnya kemana non ? kalau menunggu emang paling ngga enak, atau dianya aja yang ngga tau kalo lagi ditunggu...he...he

anyin

SEDIH BANGET TEH... menunggu memang ngga enak

rid

stujuuu...

*jadi ingat guote-nya paulo cuelho,hmmm...lupaaaa:? kata2nya rada2 mirip,hihih:D*

Itik Bali

Emang sih mbak,
menunggu itu adalah pekerjaan yang paling menjemukan..
saya gak suka menunggu
dan sering ngga sabaran buat nunggu

bonk ava

bururan tembak dia sebelum Dia duluan!!! buruan sebelum ada orang lain!!! hiks hiks hiks!

Agung Aritanto

apa seh maksudnya mba saya ga ngerti?

salam kenal yaaaaaaa

kebookyut

keboo juga nggak suka menunggu... tapi kalo menunggu memang pilihan kita, kehilangan alasan yang paling menyedihkan.. jangan sedih lagi... cari2 alasan donk mbak.. hehehehe... pinter2nya ngeles..

Pohonku Sepi Sendiri

'ketakutan terbesar adalah kehilangan alasan untuk menunggu'
suka ma quote itu mino.. ngena bangedh neh.. hehe..

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails