March 27, 2010

Prepare for the next...

March 27, 2010
Alhamdulillah :)
it's done...
salah satu moment yang membuat saya tidak tenang tidur akhirnya terlewatkan juga, hhhh...

Bagaimana hasilnya? oohh, yaa...semua berjalan lancar sekalipun saya kurang puas dengan masukkan yang diberikan (i need more than that, karena saya jelas-jelas membutuhkan banyak saran dan kritik). Yah, tapi tak apa, yang penting saya tidak perlu mengulang seminar (bisa gila saya).
Seperti apa ekspresi saya saat seminar? Hmm...nampaknya justru itu yang malah diamati, terutama oleh teman-teman saya (bahkan dosen saya sendiri pun! ckckck). Entahlah, sepertinya mereka justru memperhatikan gerak tangan saya yang sedikit berlebihan ketika saya harus berbicara di depan umum. Bahkan dosen pembimbing saya pun, yang saya pikir sedang memperhatikan saya bicara, rupanya justru menghitung berapa kali saya bergumam emm...emm...emm (gumaman khas pada saat berpikir). Ampun deh...
yah, tapi terlepas dari itu, untunglah semua lancar...
mungkin pe-er saya adalah berlatih berbicara keras dan mengurangi gumaman emm...emm...emm tadi. Untuk masalah gerakan tangan, maaf, itu sudah mendarah daging. Tidak bisa diubah, karena hal itu berkaitan dengan gaya berkomunikasi saya. Ckckck...maaf pak :)
Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk teman-teman yang mendukung dan mendoakan saya demi kelancaran seminar saya... It means a lot! *HUGS*
Selanjutnya, mohon doakan saya lagi untuk bersiap-siap menjalani penelitian :)



berpose setelah seminar hari pertama :)

*Hhh...I'll be missing u guys....coba kita semua berfoto bersama kemarin (200 orang mino?Demi apa?)



10 comments:

Riesta Emy Susanti

waaaaa,,,uda seminar..
congratz ya...
gmana siy rasanya seminar???
(maklum di tempatku kuliah gak make seminar2...hehehe)

Sou Stalker

woow. .kayaknya ada yang bersibuk ria neh. .smangat yaa !!

DeWi PemiMpi

hiii mino...kunjungan perdana nichhh.
slmt ya seminarnya...sukses jg bt penelitiannya...
lam kenal...link balik yach!!!!

Seiri Hanako

yang semangat ya....

semangat...

konsentrasi sama kerjaannya

finishnya dah dekat kan..

selamat berjuang

doaku buat sahabat..

btw tukaran link dong... (^__^)

Aulawi Ahmad

syukurlah dah lolos seminarnye :) moga lancar jaya deh selanjutnya :)

fai_cong

semoga sukses ya..
siapa kerudung merah tuh?
hihi... :p

secangkir teh dan sekerat roti

sya juga mau dunk, seminar..

Seiri Hanako

buat dukunganku
adabunga xanxivera buat Minomino di tempatku

kalo sempat diambil ya

(^__^)

Noor's blog (inside of me )

Kunjungan di hari minggu, selamat ya buat seminarnya...

Selamat menikmati wikennya...

Pohonku Sepi Sendiri

hehe.. syukurlah, ternyata lancar2 aja seminarnya.. tapi perjuangan masih berlanjut..
tetap semangat ya mino.. :)

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails