March 31, 2010

M.I.S.T.A.K.E

March 31, 2010


Yes, then I've just made the worst mistake...


*picture from here


13 comments:

Sou Stalker

met malam mino,numpang lewat nih. .
hehehe. .

Ugun

what mistake nul?

wiseman said,our mistake is our step to be succesful if we could make those mistake "special",

Aulawi Ahmad

worst mistake hmmmm

bandit™perantau

knapa emang mIn?

baik- baik saja kan?

Newsoul

Jadi, salah masuk pintu ya Min...? Apa dong mistakenya..?

exort

ga ada manusia yg sempurna, semua org pasti pernah dan akan berbuat kesalahan

Noor's blog (inside of me )

Wadoooh...itu pintu kamarnya non Mino ya ? kok dicorat-coret...mamanya emang ngga marah...he..he

anyin

kita semua juga pernah kok mbak...

Rikariyanti

hehe...jadi inget pintu kosan sayah dulu yang penuh dengan coretan... hehe.. oiya, salah itu punya manusia, sempurna itu milik Allah mba nimo, hehehe,,, salam kenal..mampir ke t4 sy ya mba, mo nitip link boleh gak mba?...hehe

rid

berbuat kesalahan itu sangat manusiawi kok,mino :)

Pohonku Sepi Sendiri

nice advice, mino.. :)

asopusitemus

Wah, saya agak susah memahami ini.
Apakah ini sama dengan "peraturan ada untuk dilanggar"? :@
===> rules made 2 b broken

petunjukinvestasi

hanya yang kuasa yang bisa membunuh :)

thanks,

Dea Situmorang

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails